Apa rahasia dibalik Rp.5,-/KB?

Semula saya sangat gembira mendengar mentari bisa gprs apalagi dibarengi dgn tarifnya yg super murah 5 perak doank per kb. Selancar pun jd lancar dan aman terkendali. Namun sayang sungguh disayang. Sejak isi ulang 100rb kemaren pulsaku kepotong gak karuan. 50rb pulsaku lenyap gak kembali. Saat konfirmasi ke CS 222 nya mentari, mereka bilang bakal dikembalikan dlm wkt 2x24jam=48jam. Tapi, sampe sekarang gak kembali2 yg 50rb itu. CS 222 ternyata pandai juga berbohong (Ya begitulah yg namanya CS). Aku kemudian berpikir kalo sebenarnya tarif 5 perak per kb nya itu sebenarnya bohong belaka! Karna setiap akses gprs pasti kepotongnya gak wajar (kayak orang bunuh diri aja; Red). So, WASPADALAH! WASPADALAH! Terhadap pencurian modus baru ini.. Mentari sang pencuri..!

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

3 Responses to Apa rahasia dibalik Rp.5,-/KB?

  1. GoBloG mengatakan:

    wah… pinternya menjelek-jelekan pihak tertentu neh !!

    klo ngomong jangan beraninya di dunia maya bro !!

    klo berani lo datangin aja ke kantor INDOSAT, lo bilang secara langsung, lo kan bisa minta rekapan billing pulsa.

    klo lo dah dapat bukti NYATA, dah MENTARI memang bersalah, baru lo bisa bilang klo MENTARI itu melakukan modus pencurian !!

    katanya investor ??! bs dpt pasive income ??!
    kok duit 50rb saja diributin ???!!!

    Wakakakaka….

  2. Maxxy mengatakan:

    everything is not about money my dear goblog.. cs bilang indosat gak punya rekapan billing pulsa tuh.. emang salah apa yg nulis pengalaman pribadi saya? Toh soal yg baca mau nilai apa itu terserah mereka bos.. GITU AJA REPOT!! bukan soal uangnya bro tp soal genuinitas dan kredibilitas nya.. Skali merdeka tetap merdeka.. Saya gak menjelek2n indosat lho.. Tp saya mencoba skali lg “menulis pengalaman saya”.. Masa’ GITU AJA REPOT..

  3. ReaST mengatakan:

    GoBloG <<=== emang GoBloG!

Tinggalkan Balasan

