Hari yg melelahkan..

Hari ini pulang ngantor baru nyampe 1/5 jalan tepatnya di kartiasa tiba2 rantai motor ku putus. Ehh ada warga nawarin bantuan. Terima aja. Setelah hampir 1 jam diperbaiki akhirnya selesai. Bayar dah aku 10rb perak. Tau nya baru 1 km tuh rantai ngambek lg. Tepatnya turun dr jembatan kartiasa. Syukur ada bengkel dkat situ. Wah tnyata warga tadi blm ahli servis mtor karna gearnya malaham ikutan rusak. Tambah deh rusaknya. Ganti gear 1 set seharga 70rb. Waduh dlm sehari ini aku udah kluar uang 90rb.. Lumayan dahhh.. Nasib jd orang kecil emang gini.. He3x.. Don’t worry be happy!

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: