Peluang Besar Si XL

Operator yg 1 ini punya peluang besar tuk meraih pasar di desa2 seperti di kec. Paloh dan tlk. Keramat. Pernah kutanyakan ke cs xl dan dibalas langsung lwt email serta ditelpon langsung dr pusat nya di jakarta. Tp sayang, ternyata penambahan satu buah BTS aja perlu banyak pertimbangan dan prosedur yg harus dilalui. Padahal harusnya prosedur itu bisa dipermudah andai pemda setempat bisa berbuat bijak. Bukankah pendapatan daerah bisa ditambah dgn adanya penambahan BTS ini? Sayang skali.. Regulasi tetaplah regulasi. Potensi besar xl ini, harusnya bisa dimanfaatkan oleh pihak pemda..

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: