Mentari Berbaik Hati Tuch

Dgn tarif 100 perak per menitnya bwt nlp di hr jum’at s/d minggu maka mentari menjadi tarif nlp seluler termurah saat ini. Ditambah lagi dgn MENTARI DOUBLE FREETALK nya, waduhhh.. bisa panas nih kuping.. Nlp jd 6000 aja per jam nya atau kalo lg hr senin-kamis 30000 Per jam lho.. Wah wah wah.. mau diapain lg? manfaatin dehh.. pake 10000 (20 menit) Gratis 10000 (20 menit).. Siapa yg mau nolak?! Kesempatan bagus.. Tp sayang nya gprs nya masih error bangettt.. Jd aku gak berani manfaatin nya bwt browsing or chatting.. NLP aja cukup dehhh..

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: