stok tsel iSmart terbatas

Selama ini banyak yg bertanya kenapa stok telkomsel di iSmart terlalu sering kosong.. Akhirnya pihak ismart memberikan penjelasan bahwa memang stok mereka untuk produk telkomsel terbatas, sedangkan untuk produk selain telkomsel stoknya unlimited / tak terbatas (banyak). Jadi mohon para agen bisa memahami. Selain itu, pihak ismart jg akan menyediakan produk baru. Jadi, kita tunggu aja!

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

8 Responses to stok tsel iSmart terbatas

  1. Maxxy mengatakan:

    Untuk mengantisipasi kosongnya produk di ismart, kami pake produk lain yg bahkan stok telkomselnya selalu lengkap. Tapi mengapa tidak ismart aja yg jd produk back up? Yg jelas banyak kelebihan ismart yg tidak dimiliki sistem lain. Jd produk utama yg kami pakai tetap ismart. Ismart yg mirip skali kayak mkios dan mtronik menjadikannya tetap unggul dr distro pulsa yg lain.

  2. firstwira mengatakan:

    coba ke http://www.firstwira.com aja di jamin stok mantap🙂

  3. go.klikvnet.org mengatakan:

    coba juga deh di http://go.klikvnet.org paling muantap bleh dijamin puas

  4. Vìdha mengatakan:

    Ada yG puAlìng muRah + cEpet trx nyA ga?

  5. 2in1 mengatakan:

    to : ISmart, tarif msih kemahalan
    to : firstwira, bikin website koq gk jelas,
    to : sipulsa, opo maneh iki…. web gk iso dibuka

    rata2 pada bkin jaminan, tapi gk ada garansi sama skali…. pada tukang ngibuuuull…

  6. ABDUL SYUKUR mengatakan:

    Mau Jual Pulsa
    Ketentuan :
     Satu kartu (chip) untuk semua jenis pulsa GSM dan CDMA seperti Simpati, AS, XL, Mentari, IM3, Flexi dll.
     Deposit Kecil hanya Rp. 100.000,- langsung untuk dijual
     Tanpa Target penjualan
     Proses Cepat
     Aman
     Murah
     Transaksi 24 jam (namun untuk lebih aman Transaksi mulai 7 pagi – 10 malam)
     Transaksi dapat dilakukan dimana saja.
    Tidak ada kewajiban mencari Downline
    Informasi Lebih Lanjut dan Tempat Pendaftaran :
    FIKRI.COM
    Jl. Raya Sebawi No. 008 Sebawi atau
    Jl. Pembangunan Perum Sabo’ No. 3 Sambas
    HP. 05623325001 / 081345156672 / 085290326983

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: