Berggi

Satu lagi aplikasi bagus bwt hp java supported. Berggi dgn kode quick download getjarnya 16488. Lumayan bwt chatting di yahoo, AIM, MSN, googletalk dan icq.. Coba ya.. minimal spek hp kamu java midp 2.0 dan downloadnya wap.getjar.com klik quick download dan masukkan kode tsb (16488). Slamat menikmati!

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

9 Responses to Berggi

  1. Maxxy mengatakan:

    Sayangnya gratisnya cuma 3 bln doank..

  2. refrizal mengatakan:

    program berggi sangat merugikan,
    seolah olah seperti penipuan.
    saya mendivert email saya ke berggi, kemudian saya menambahkan
    contact pacar saya,,
    ternyata, setelah saya memasukkan identitas dan informasi penting lainnya.
    berggi tersebut llangsung menyedot pulsa saya, bahkan pulsa teman2 saya yang saya masukkan di dalam kontak, sepertinya berggi sengaja menutup konfigurasi internet saya agar pulsa saya tetap tersedot,,
    kami mengalami kerugian ratusan ribu rupiah!!

  3. refrizal mengatakan:

    selain itu, websitenya tidak bs di akses,,,
    apakah anada mw bertanggung jawab atas saran anda mengenai program ini????
    saya merasa tertipu,,

  4. Maxxy mengatakan:

    Mungkin anda tdk membaca terms and conditions di web nya. Bahwa gratisnya hanya 3 bln, setelah itu ada charge ke pulsa jika account tdk dihapus sebelum masa trial habis. Soal mau atau tdk nya bertanggung jwb saya rasa saya tdk keberatan sepanjang dlm lingkup saya. Sedangkan kasus anda di luar batas saya karna soal anda mau make berggi itukan keputusan akhir anda dan bukan atas paksaan saya. Toh terms and conditions nya udah jelas kok.. Tp sampai saat ini berggi saya msh bfungsi normal dan tdk mengalami spt masalah anda di atas. THX!

  5. remon mengatakan:

    saya cari2 di Terms websitenya (www.xberggi.com), ngk ada tuh kata2 gratisnya 3 bln ato 90 hr. Kayanya gratis TOTAL deh.
    Mohon infonya jika saya salah. Trims.

  6. remon mengatakan:

    Klo saya justru kebalikan dari mas Refrizal. Pertama pke berggi, saya mendivert account gmail. Tiap kali send atau receive, divert-nya selalu terlambat. Klo send, kayanya lgs dr server mereka ke email 7an tnp melalui a/c gmail, itupun telat 1 hr baru nyampe. Demikian jg kalo ambil email masuk dr a/c gmail, lama nongol di layar HP (telat 1 hr jg).
    Bikin bete.
    Akhirnya fasilitas divert saya hapus, dan Langsung pke email yg mereka kasih (no.HP@berggi.com).
    Jadi klo ada tman yg mo kirim pesan, lgs ke email berggi saya (tnp melalui gmail lalu di-divert ke berggi).
    Ternyata dgn cara ini, email bs lgs masuk & dibaca dari HP.
    Malahan dgn prog berggi ini, tuk nerima email cuma kena biaya GPRS Rp30 sd Rp50 (tergantg pjg/bnyk email), lebih murah drpd nerima email pke flurry yg sampe Rp90 – Rp100.
    Sebaliknya, kalo send mail lbh murah pke flurry, cuma Rp30.(Baca di topik “Flurry” di blogspot ini).
    Jadi saya kombinasikan: kalo send saya pake flurry, kalo receive saya pake berggi. Biar dpt maximum saving.
    Tips nerima email pke berggi:
    baca incoming mail secara offline, yaitu:
    setelah menjalankan berggi dan konek ke GPRS, akan ada pesan “incoming mail/txt-msg/IM-msg”.
    -> Segera matikan aplikasi dan jalankan lagi tanpa konek ke GPRS. Bacalah email masuk dari folder Inbox.
    Catatan: saya pakai simcard “Jempol” dari operator XL (beda operator beda tarip koneksi GPRS).

  7. remon mengatakan:

    Tambahan info nih Bro…
    Metode ini belum tentu cocok buat org lain lho, coz cara ini sebagai pengganti SMS yg mahal & dibatasi jml chr-nya.
    Skrg tinggal kita aja yg menyikapi sesuai kebutuhan.
    Kalo kita anggota milis yg banyak terima email berjibun, nggak cocok pake berggi buat incoming mail client, coz smua email dia SEDOT semua dalam 1 tahap. Belum tentu semuanya menarik untuk kita baca. Bisa2 pulsa jebol & memori HP full.
    Untuk anggota milis, enakan pake Flurry buat incoming mail client, coz yg ditampilkan cuma nama pengirim dan subyek (dalam tahap 1), kalo ada subyek yg menarik ut dibaca, bisa kita lihat isinya pada opsi tahap 2 (tombol “select”).

  8. Maxxy mengatakan:

    Kalo gak salah saya memang ada masa trialnya mas. Saya kmaren bacanya di web resminya http://www.berggi.com/BergieWebManagerUSA/English/tips.jsp Thanks..

  9. Jeje mengatakan:

    Save my expenses.almost 40%

Tinggalkan Balasan

