Gratisan nih

Yg mau CD Gratisan silakan di maxinfo aja yah.. Siapa tau itu anda! Dan jgn lupa reg dulu sebelum ikutan.. Thanks!

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

6 Responses to Gratisan nih

  1. Maxxy mengatakan:

    Yg gratisan aja gak ada yg minat yahh.. apalagi yg pake bayar pasti tambah gak minat.. Ya.. mau tak apain lg.. Masih ditunggu bwt yg masih berminat ama yg namanya gratisan, deadline sampe 1 Agustus 2007. 5 org terbanyak yg merefer ke info-net bakalan dinobatkan sbg pemenang (syaratnya baca di maxinfo). Thanks!

  2. Capunk mengatakan:

    Lagu2nya ada yg almarhum P.Ramlee? Kalo ada minta dunkz!!

  3. Tono Mardiwiyono mengatakan:

    Mau donk yg gratis?

  4. maxx mengatakan:

    udah gak ada sekarang bro… ntar kalo ada tak kasih tau deh… thanks

  5. indra mengatakan:

    namanya gak gratis mas….
    ada syaratnya gt?
    itu namanya kompetisi…
    huuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  6. maxx mengatakan:

    wah wah… itu kan udah jaman bahela mas… jangan diambil hati… hehehe… pisssss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: