Bangun Tidur

Nyanyi dulu akh… Bangun tidur kuterus ngeblog, tidak lupa membuka mblog, habis mblog kuterus ngeblolg, membersihkan tempat mblog ku….

Akh………. gak ada ide nihhhhh…. hanya sekedar mau nulis perasaan hari ini doank… pagi-pagi gini aku gak ngantor… “alasannya?”…. Akh… gak pake alasan alasan… yang jelas hari ni lagi gak mood mau berangkat ke kantor.. biar apa aja dech orang-orang di kantor mau pada bilang apaan….

Mau istirahat dulu nih… habis pinggang dan sekujur belakang ku tarasa bagai digilas dengan mesin giling padi aja (emang pernah ngerasain… ;-)…. He3x…. Dah dulu akh.. ntar tambah ngaco….azaaaaaa…!!!!!

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: