Space TV Bakalan Off Air

Referensi dari teman-teman di satelliteforum bahwa space tv yang menggelar tayangannya dengan beberapa channel bagus seperti: Savoir Knowledge, FTV, PTS, CTS, Mega Movie dan yang ehm ehm seperti LOVER (Xie Hua Lover) bakalan gak lama lagi tinggal di satellite ST1 (88 Degree East).

Hal ini dikabarkan karena Space TV telah diakuisisi oleh pihak penyelenggara tv kabel lainnya. Mudah-mudahan dengan adanya akuisisi ini akan menambah suasana baru dalam program dan tayangan yang ada selama ini.

Untuk saat ini, silakan nikmati tayangan GRATIS nya Space TV di ST1 ini dengan Frekuensi 3632 Polarisasi Vertikal Symbol Rate 26667 dan LO Frekuensi 5150. Semua channel yang disuguhkan sedang FTA (Free To Air) kecuali Lover TV yang sekali lagi menurut info dari teman-teman di forum bahwa masa Promosi ini bakalan tayang sampai 31 Juli 2007.

Mudah-mudahan benar adanya sehingga kita masih bisa menyaksikan tayangan di detik-detik akhir hayatnya Space TV di ST1 ini yang bakalan hengkang setelah tanggal promosi habis.

Selamat Menikmati!!!!

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: