Dari Forum Satellite TV

Mencoba memfasilitasi teman-teman yang kesulitan mau download software buat upgrade RX Digital TV, saya kutip di sini tulisan dari forum satelit yang saya ikuti. Semoga dengan adanya postingan ini kesulitan mencari software bisa diatasi.

Saya akan mengusahakan mengupdate info seputar software ini seupdate mungkin, karena kebetulan saya telah aktif di forum ini dan tidak pernah absen sejak Desember 2006 lalu joinnya.

Dengan harapan memberikan informasi yang sedetil mungkin, saya mencoba mengutip bagian-bagian pembicaraan teman-teman di forum satellite dan menyusunnya menjadi bagian paragraf yang akan saya aduk sendiri. Setidaknya bahasanya akan sesederhana yang saya bisa.

Selain software, InsyaAllah juga akan ada tutorial yang juga saya rangkung dari sana (forum satellite). Ya.. walaupun tidak akan sepanjang / sedetil yang diterbitkan oleh penerbit buku, mudah-mudahan bahasanya masih tetap mudah dimengerti.

Ok, mungkin segitu aja dulu. InsyaAllah secepatnya akan diupload softwarenya ke situs blog saya ini (maximalprime) dan tutorialnya sedang dalam proses pengeditan.

Salam persatelitan dari saya:

Maxxy

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

29 Responses to Dari Forum Satellite TV

  1. Andry mengatakan:

    Forum satelite asuhan planko pindah kemana ya??

  2. ryan mengatakan:

    mas max ada ugrade sw nya rx golsat gs 2500 yg baru ga? klo ada tlg diupload

    THX

  3. ryan mengatakan:

    Saya cuman minta sw buat goldsat gs 2500 biar bisa nonton siaran TKVS n friends tanpa byr alias bukanya pk key. Ada sw nya gak? Tlg diupload segera!!

  4. ryan mengatakan:

    Mas bisa kasih pencerahan tentang bagaimana cara upgrade sw rx goldsat gs 2500 via PC pake kabel RS232 dr rx saya

  5. ryan mengatakan:

    Klo mo bli kabel serial RS232 beli dmn? Toko elektro di kota saya udah coba nanya tapi gk ada. Kira2 Max bisa kasih rekomendasi t4nya? Saya di Pontianak

  6. Maxxy mengatakan:

    kalo tentang upgrade rx saya sendiri emang blom pernah nyoba mas… tapi kalo tentang beli kabel rs 232 nya coba ke pak Franz aja, kmaren saya beli 1 seharga 50 ribu plus ongkir sekitar 20 ribu… situsnya http://www.sevillaparabola.com …. Sorry nih lama baru bisa ngasih jawaban… soalnya gprs trobel mulu… gak bisa online…

  7. ryan mengatakan:

    Gimana caranya rx FTA bisa nayangin channel paytv gratis?

  8. ryan mengatakan:

    Gunanya master pin code itu apa sih?

  9. maxx mengatakan:

    mas ryan, kalo tuk paytv gratis pake rx FTA 99,99% gak bisa kecuali paytvnya lagi promo aja… kalo master pin code yang mana nih?? tapi istilah ini biasanya kalo gak salah buat ngereset mirip2 parameter pabrik gitu… ato kalo mau lebih jelas kayaknya di forum udah pernah ada yang bahas tapi aku lupa nih di topik yang mana…

  10. ryan mengatakan:

    Mo tanya. IPTV itu apa seh? Bisa ditonton pake receiver y?

  11. maxx mengatakan:

    IPTV itu kalo gak salah tv yg ditayangin langsung ke kompie dgn jalur utama lwt i’net. Jd nontonnya hnya lwt i’net yg harus kuenceng, kalo gak ya patah2 gambarnya..

  12. ryan mengatakan:

    O gitu ya? Makasih byk mas maxx. Sori kalo lama kasi feedback

  13. IKSAN_07 mengatakan:

    receiver apa ya kira2 yg bsa untuk FTA ma PAY TV gratis and brapa harganya

  14. tark mengatakan:

    Bro Iksan yang namanya PAY TV gak ada yang gratis…CMIIW

  15. maxx mengatakan:

    betul bro, kalo tuk paytv ya mau nggk mau kudu bayar deh..

  16. soni mengatakan:

    hai mo tanya nih gimana sih hasilnya kalo kita sudah pakai tiga buah LNB tapi dikasih sistem penggerakantene. tolong dong jawab ke dio_gagah@plasa.com. o ya reciver merek apa paling canggih dan apa istimewaya.

  17. maxx mengatakan:

    kalo yg paling canggih coba baca majalah tele-satellite bro, soalnya payah jg nentuinnya, karna tgantung kbutuhan kita lg..

  18. mason mengatakan:

    mengapa siaran trans7 menghilang di receiver parabola bagaimana cara mendapatkannya. sudah hampir 1 bulan tak ada siaran pada hal yang lainnya di telkom 1 dapat.thans tolongdong caranya

  19. alec mengatakan:

    hallo bung maxx and bung mason lm kenal tran 7 pindah prec ke 3990 ato 3988 simred tetep kok,
    neh mo tanya, kan satalit PALAPA c2 bakaL ganti PALAPA D lantas siaran lokal free jadi ilang donk,apa dah keluar dekoder baru,thanks

  20. Taju mengatakan:

    RCTI sekarang sinyal nya ngos ngosan ada yang tahu ngak sulosi nya

  21. Taju mengatakan:

    Bagi kawan kawan yang sering pasang antena parabola ada hal penting yang tidak boleh diabaikan adalah perubahan musim dari hujan kemusim kemarau atau sebaliknya . Karena rotasi bumi agak sedikit berubah. Oleh sebab itu arah antena parabola pun agak berubah.

  22. Taju mengatakan:

    Selamat berpuasa dan selamat lebaran maaf lahir bathin

  23. Taju mengatakan:

    Ada yang tahu ngak chanel mnc dimana

  24. romy mengatakan:

    klo mau baca artikel tentang teknologi TV satelit, baca di
    http://komputerblog.com/2008/10/07/bagaimana-tv-satelit-bekerja/

  25. mefridal mengatakan:

    Salam kenal mas dari mef..Mo tanya nich mas klo siaran bola napa sich skrg sering diacak frekuensinya ? tau gak frekTV One pas live Liga Inggris ? Aku pake DVB 2500 ..Klo siaran luar ada g yang nayangin Liga Inggris ?

  26. andeck mengatakan:

    hai salam kenal wak,aku biak pemangkat. di mane nak download software untuk gs 2500. mun receiver kite sambong k pc bise k rx jadi macam dvb card. tulong bretau lewat imel ku (and3ck@gmail.com). Thx

  27. Budiarno mengatakan:

    Mohon maaf, blog ini udah saya tinggalkan jadi gak diupdate lagi… blog terbaru saya ada di:

    http://www.budiarno.com

    Silakan dikunjungi…

    @andeck, rx ndak bisa disambongkan ke PC… bagusnye bli DVBCard jak (SS2 misalnye)…

  28. Budiarno mengatakan:

    oya.. mas mefridal, kalo tvone diacak berarti gak bisa dibuka (gak ada frekuensi barunya kok), tapi kalo gak salah pake MSoccer upgrade chip bisa kebuka pas siaran diacak…

    tuk liga inggris boleh juga dicoba pantengin ke Yamal 202 at 49’E

Tinggalkan Balasan

