Dunia Transmisi Namamu Kini

Paska hijrahnya para dedengkot dunia transmisi dari forum transtv, kini kolom dunia transmisi teramat sangat sepi terasa… Ditambah lagi dengan kurangnya akses ke sana, maka bisa dikatakan bahwa forum dunia transmisi di transtv ibarat rumah tua yang tinggal menunggu runtuh/robohnya.

Mengapa hal ini bisa terjadi? Saya sendiri yang terus terang pada waktu itu masih sangat Nubie dengan forum dunia transmisi kurang tanggap terhadap apa yang terjadi. Namun yang saya rasakan adalah betapa pentingnya “kekeluargaan” dijalin di dalam sebuah forum diskusi internet apapun agar forum tersebut berjalan dengan sangat cepat, di manapun ia berada dan kemanapun ia menuju.

Walaupun status saya yang nubie banget kala itu, namun sambutan para senior yang telah lama berdomisili di dunia transmisi amat sangat hangat. Betapa tidak, pertanyaan saya yang mungkin bagi sebagian member yang kala itu juga mungkin masih nubie adalah sebuah pertanyaan yang sepele, namun para senior dengan cepat menanggapi dan tidak bosan dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan (ya… gitulah nasib para nubie, walaupun kadang-kadang senior pun tidak luput dari bertanya… he3x… ).

Terus terang saya tidak ingin mengingat kembali tragedi itu (november rain) di forum dunia transmisi, saya tidak ingin teman-teman dan sahabat saya yang sekarang sudah mendapat “rumah baru” dengan anggota forum yang hubungan antar membernya saat ini sangat baik dan harmonis, mengingat masa-masa lalu yang tidak enak dikenang itu.

Saya ingin di rumah yang baru ini kita-kita tambah dewasa dan tambah ilmu serta tambah erat lagi tali silaturahmi antar anggota dari penjuru tanah air maupun dari negeri seberang/jiran kita Malaysia. Keakraban yang terjalin murni dari keinginan hati masing-masing, bukan sebuah paksaan. Dan keakraban itu telah saya rasakan saat ini, dan saya selalu berusaha menjaga itu.

Berbagi ilmu di forum ini menjadi motivasi utama ku untuk selalu berusaha online tiap hari, bahkan kalo bisa tiap saat. Memberi dan terus memberi tanpa mengharapkan balasan dari yang diberi juga menjadi pemacu saya untuk selalu berada di sana (telah saya lakukan sebelum kemudian menemukan sitenya Mbak Jennie, yang kemudian menambah semangat saya untuk berbagi tanpa berharap akan balasan – Makasih mbak Jennie, telah menjadi motivator kita-kita di dunia maya ini dan nyata tentunya).

Biarlah kita lupakan rumah lama (forum dunia transmisi di transtv.co.id) dan sekarang kita bangun rumah baru dengan penuh kesungguhan dan kebersamaan yang erat kuat. Biarlah rumah tetangga tetap dihuni oleh para tetangga yang akan tetap menjadi tetangga.. (kalo mo pindah ke rumah baru juga silakan, kita terima dengan hangat koq..). Selamat tinggal “What’s New” di dunia transmisi, dan selamat berbahagia “What’s New (New Version)” di rumah baru.

I love my new home… Whatta nice, home sweet home…!!!!

(Ucapan terima kasih sebesar-besarnya buat teman-teman di satelliteforum: @BP, dein, mohata, asusa, inorick, qyai, daengsat, dan semua member satelliteforum yang tidak bisa saya sebutkan di sini karena ramai banget dahhh… He3x… ).

Thanks All!!! Bersama kalian hidup ini tambah indah dan menyenangkan!!!

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

Tinggalkan Balasan

