Software Demo Menjadi Full

Kebetulan belakangan ini aku lagi nyari software pembersih registry windows sekalian nyari yang bisa buat memperbaiki (repair) nya, ketemu dech sama yang namanya RegistrySmart. Namun sayangnya software tersebut hanya shareware sehingga untuk digunakan harus dijadikan full version dulu.

Kebetulan juga ada ebook cara merubah software demo menjadi full yang kemaren dibeli dari situs affiliasi yang saya ikuti. Ya, nyoba dechhhh….

Tapi sayangnya, crack yang didapat untuk registrysmart ternyata gak ada yang cocok, sehingga masih belum bisa merubah versi demo/unregisterednya.  Akhirnya nyoba lagi nyari software lainnya dan ketemu dech sama yang namanya RegistryFix v6.2.

Kali ini pencarian crack ketemu juga, namun sayang masih meleset dengan crack yang gak berfungsi. Tetap berusaha mendapatkan crack lainnya, akhirnya ketemu juga dengan keynya. Syukur dehhh… akhirnya RegistryFixnya udah berubah jadi full version, bukan unregistered lagi.

Ternyata tidak sia-sia juga membeli ebook di situs affiliasi (Master Paket Download) yang isinya (baca: ebook) selalu diupdate. Jadi selalu ada saja ebook baru (biasanya tiap bulan). Makasih buat admin Master Paket Download dan Trik Jitu atas ebook yang dijual dan selalu diupdate. Kita tunggu update terbarunya.

O ya… kali aja ada yang berminat sama software RegistryFix v6.2 ini silakan download di http://www.registryfix.com (mudah-mudahan masih belum ada keluaran barunya… ). Setelah itu silakan masukkan data-data berikut biar tuh software bisa jadi full version:

Name                      :   Hacktheparadise

Registration Code :   33528-24427-88772

Ok.. mudah-mudahan bermanfaat. Nanti kalo ada software baru yang versi demo dan telah bisa saya upgrade ke full versionnya akan saya posting lagi. Nanti saya posting juga tutorial nyari cracknya… Kebetulan saya juga masih nubie dalam hal ini, jadi don’t worry be happy… Cheersssss…..!!!!!

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

13 Responses to Software Demo Menjadi Full

  1. ahmad mengatakan:

    thank’s bosss…

  2. Maxxy mengatakan:

    sama-sama mas..

  3. danny mengatakan:

    software yg sukses bnyk bosss……

  4. Maxxy mengatakan:

    wah kalo dihitung pada gak kehitung mas… hihihi… sayangnya ilmu cracking itu sulit juga… padahal pengen sekali belajar…

  5. david mengatakan:

    tks friends…cracknya.akan saya coba

  6. erdihanto mengatakan:

    terima kasih banyak mas untuk bagi bagi ilmunya,,,,,,,,
    saya sangat diuntungkan
    sekali lagi terimakasih

  7. Gun mengatakan:

    Aku butuh Software:
    WinZip versi terbaru
    WinAmp versi terbaru
    WinRar versi terbaru
    Adobe Acrobat Reader
    ACDSee versi terbaru

    Sdh coba download tapi gak bisa karena pake extesion *.exe atau *.zip karena diblok oleh admin. Kalo ada yg punya software tsb mohon beritahu saya. Klo bisa dalam format *.rar
    Terima kasih sebelumnya.

  8. kasep mengatakan:

    Bro Maxx,
    Thanks ya atas crack nya.

    Btw, bro ada forsat dan satfor, ya?

    Salam

  9. maxx mengatakan:

    sama2 bro.. kita pake forsat (www.forumsatelit.com) aja bro. Satfor skg gak tau keadaannya, udah jarang ke sana soalnya

  10. vizilabs mengatakan:

    for GUN :
    Aku butuh Software:
    WinZip versi terbaru
    WinAmp versi terbaru
    WinRar versi terbaru
    Adobe Acrobat Reader
    ACDSee versi terbaru

    Sdh coba download tapi gak bisa karena pake extesion *.exe atau *.zip karena diblok oleh admin. Kalo ada yg punya software tsb mohon beritahu saya. Klo bisa dalam format *.rar
    Terima kasih sebelumnya.

    “Lihat aja diblog : http://vizilabs.blogspot.com

    mudah-mudah bisa membantu

  11. yunanmr mengatakan:

    mas bisa di cariin cracknya guitar pro v5 ga?
    plese ya mas, soalnya si daerah saya ga da yang jual full versionnya. kalo udah ketemu email ke yunanmr@yahoo.com atau masuk di http://www.yunanmr.co.nr. sekali lagi tolong ya mas ?

  12. chandra mengatakan:

    mas aq mw jadi h””r n craker

    hub aq ya mas

    ne bneran gk boonk

  13. Anchaman mengatakan:

    Mas bisa tolong carikan software wav ke midi yg lengkap dgn cracknya.tolong yah mas? Aku kepingin bgt

Tinggalkan Balasan

