Akhirnya…. Betapa Rindunya Jari ini..!!!

Salam semuanya…!!!!

Sorry banget selama ini kayak hilang aja dari peradaban cybernet…. Mohon dimaklumi karena beberapa minggu ini Laptop ku sekarat dan belum bisa diperbaiki gara-gara kemaren bermain dengan “Partition Magic”.

Awalnya sih pengen nambah partisi aja di laptop yang hanya ada Drive C: doank…ehhhh taunya habis dechhhhh… sekarang yang bisa dipake di tuh laptop paling cuma hardisk doank dehhh… Pengennya sih mau diinstal ulang, tapi peralatan yang tidak memadai sehingga sampai sekarang masih terlantar.

Jika saja CDRom nya ada yaitu merk dari NEC Corporation dengan model CDR-2800C, ntu laptop udah bisa kuinstal ulang. Tapi ternyata nyari tuh alat kayak nyari jarum di dalam tumpukan jerami tua aja… Syusyah euyyyy…..

Nah, kalo ada salah satu pengunjung blog aku yang selalu setia membaca info dari aku, kenapa tidak tawarin aja ke sini… Kutunggu yahhh… maklum aja kalo udah baek tuh laptop rencananya mau tak jual aja… Lumayan buat membayar kreditan PC baru ini… (Nggk baru bener sih… belinya sekend hend aja kok… n masih ngutang gitu… Jangan tanya kenapa ya…!!!!).

Dengan PC baru Pentium 4 ini (rencana awalnya sih mau ngambil AMD), aku bisa internetan lebih cepat dikit daripada pake laptop kemaren yang hanya berprosessor Pentium Celeron 431. Hi…. Hi… Hi..

Oke dech… ntar aku berkelana di dunia kegelapan cyber dulu buat nyari info seputar hacking.. (ehhh… kok hacking sih…. ya gak papalah…. namanya juga “underface”… ).

Thanks…. alot…!!!!

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

Tinggalkan Balasan

