Perayaan HUT RI ke-62

Ternyata suasana tujuh belasan masih terasa sampai hari ini. Di Kota Sambas tadi siang ada pawai / karnaval, dan juga pameran masih berlangsung hingga tgl 22 Agustus 2007 besok.

Bukan hanya di kota Sambas tapi juga di desa-desa masih juga dirayakan dengan berbagai macam acara/event seputar HUT RI. Seperti biasa tak ketinggalan tiap tahunnya, pasti ada acara Panjat Pinang dan Sepak Bola, seperti yang terlihat di desa Sungai Serabek khususnya di dusun Teluk Keramat. (Sayang sekali gak sempat ngambil fotonya).

Yang jelas acara tujuh belasan tidak pernah luput dari acara-acara pertandingan tersebut.

Entah apa jadinya pawai/karnaval tadi di Sambas, karena waktu pulang kantor tadi hari sudah mulai gelap dan di tengah perjalanan menuju rumah hari malah rintik. Hampir saja kehujanan. Namun yang jelas, terlihat dari Sekura bahwa di arah kota Sambas awannya sudah sangat gelap dan peluang hujan sangat besar.

Mudah-mudahan aja acaranya sukses….

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

One Response to Perayaan HUT RI ke-62

  1. andi mengatakan:

    Boleh kenalan nih? asal dari mana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: