Situs Pribadi Baru

Untuk saat ini, saya lagi berencana buat situs baru untuk koleksi ebook yang saya punya baik ebook gratisan yang telah saya download maupun ebook yang saya beli dan masih ada hak jual ulang.

Insya Allah situs itu bakalan menyediakan link-link khusus nantinya yang bisa anda klik. Namun, mungkin karena keterbatasan bandwidth nantinya harap dimaklumi aja yahh… Selain ebook, saya juga berharap nantinya bisa memberikan software gratisan juga.

Situs itu, rencana saya bakalan diposting lewat Blogspot dalam arti lain juga masih seputar blog, hanya saja isinya bakalan lebih banyak tentang ebook dan software yang bisa didownload langsung tanpa harus membelinya lagi lewat kartu kredit atau apapun bentuknya.

Sebenarnya saya udah punya situs http://jualsoftware.blogspot.com tapi setelah kupikir ulang, sepertinya saya tidak perlu menjual software yang saya punya tersebut, tapi bisa memberikannya secara gratis lewat media internet ini.

Harap tunggu kabar selanjutnya dari saya, insyaAllah sedang dalam proses. Thanks!!!

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

2 Responses to Situs Pribadi Baru

  1. bheeif mengatakan:

    ide mu boleh juga mas nanti saya kebagian yang pertama ya mas sebagai trade fist for consumer.

  2. cahya mengatakan:

    makasih ya , boleh mampir

Tinggalkan Balasan

