Telkomsel Flash Menyebalkan

Pengennya koneksi internet tambah lancar dan cepat, jadi aku nyoba pake Telkomsel Flash yang masih menggunakan sistem time based.

Tapi sayang, bukannya tambah lancar koneksinya, ehhh malahan tambah trouble aja koneksi internet ku… Nasib-nasib….

Semua keluhan tentang koneksi itu telah kutulis dalam ebook, silakan didownload untuk membacanya. Sengaja tidak ditulis di sini, pengen nyoba suasana baru dan kebetulan juga mungkin ada isinya yang mungkin tidak sesuai untuk dikonsumsi umum secara langsung.

Jadi silakan aja didownload yahhh… Klik kanan aja link ini, pilih save as/save link as.

Thanks!!!

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

7 Responses to Telkomsel Flash Menyebalkan

  1. Bach mengatakan:

    Yup…emang telkomsel flash nyebelin banget…ngakunya high speed tp bertolak belakang ma “janjinya”….begitu di coba emang jauh beda ma punya indosat…jaaaauuuuhhh buangeeetttt….koneksi putus mulu.
    Coba deh klo infrastruktur belom siap…jangan berani obral janji…apalagi ngejual….kalah deeehhh ma indosat….3.5G ato EVDO…wuuuiiihhh buanteeeerrr and stabil abiiieeessss…

  2. erwin mengatakan:

    1000% setuju awalnya gue pake indosat tapi karena 2 bln berturut2 bayar 1 jtan,akhir nya guee oper ke teman gue en gue beralih ke telkomselflash yg memakai timebase,dgn harapan speednya sama dengan indosat tp apa yg terjadi,malah kacau ,kl ga maki2 aja pas connect internet aja udah syukur ,ngaku2 3G/HSDPA tapi kenyataan nya sama dial up aja kadang masih kalah jauh,lagian koneksi sering putus,so benar2 ngga realible so jangan pasang iklan gede2 melesat secepat kilat kl mmg hanya omong kosong aja,di republik ini akses internet masih diasosiasikan dengan mahal=kecepatan,kapan ya bisa sama dengan negara lain contoh dikorea kecepatan DL bisa 500 kbps jadinya DL program 1 giga hanya butuh 30 menit,itu baru bisa dinamakan flash,indosat aja top2 nya kl DL hanya bisa 60-70kbps itu pun udah topspeed,TANYA KENAPA?

  3. maxx mengatakan:

    ternyata nasib kita sama, hanya saja aku terpaksa pake telkomsel flash sekarang gara-gara IM3 sampe sekarang masih gak nongol2… padahal IM3 paling stabil dan lumayan buat di rumah ku… nasib2… ginilah nasib kita para konsumen…

  4. Heru Hermawan mengatakan:

    betul sekali, flash emang keterlaluan n sering putus. waktu itu aq sisa waktu akses 5 jam dalam masa aktif tinggal 1 hari, maksud hendak menghabiskan sisa waktu 5 jam malah jadi hangus gara-gara FLASH TELKOMSEL gak bisa connect. Iklan aja yang flash kayak pesawat tempur.

  5. Mukti Wibowo mengatakan:

    Hati – hati menggunakan Telkomsel Flash
    Salah – salah anda kehilangan quota byte / jam malah bisa kebobolan.
    Yang belum kena batunya agar WASPADA.

    Saya pengguna Telkomsel Flash baru 1 bulan lalu. Sebenarnya tahun lalu saya juga pernah menggunakan Flash saat promosi. Hanya saja di tempat saya waktu itu, kelurahan baru Cijantung, sinyal 3G-nya kurang bagus. Saat ini meskipun masih byar-pet tapi boleh lah karena pilihan mudahnya bagi saya cuma pake ini karena kebetulan saya juga pengguna kartu Halo.

    Kisahnya bermula 2 minggu lalu ketika tiba2 saya mendapat notifikasi sms pagi hari jam 8 bahwa saya telah menggunakan Flash selama kurang lebih 9 jam. Kebetulan saya menggunakan quota waktu. Padahal saya lagi tidur sejak dinihari. Memang saya pake sebentar – beberapa menit – malam itu, saya off lalu computer saya matikan setelah koneksinya pun saya cabut. Malam itu pun sudah ada notifikasi pemakain beberapa menit tersebut.

    Ketika saya laporkan, pihak telkomsel Flash mengatakan akan membantu melaporkan untuk recover jam kehilangan tersebut. Namun harus menunggu selama 2 minggu dan hanya bisa direcover di bulan berikutnya. Alhamdulillah, ternyata saat batas akhir bulan 30 April 2008 memang telkomsel menambahkan 9 jam dari paket 40 jam yang saya pilih. Saya sudah merasa lega dan aman karena saya pikir hanya kesalahan teknis kecil saja. Saya pun dapat menggunakan Telkomsel Flash seperti biasa meskipun masih byar pet.

    Pada tanggal 9 Mei 2008, ketika saya ingin menggunakan sambungan Flash dengan klik “Lanjutkan pemakaian” tiba2 muncul notifikasi bahwa tidak ada paket yang aktif alias telah habis quota saya. Padahal saya masih ingat betul bahwa pemakaian terakhir 6 Mei 2008 masih tersisa 40 jam 12 menit. Tentu saya sangat terkejut melihat hal ini.

    Saya langsung tanyakan hal ini ke bagian customer Servise si Caroline. Setelah diputar2 hingga 20 menit sampai saya pada bagian Telkomsel Flash. Ketika saya tanyakan hal ini (nomer pengaduan 3318200) ternyata terlihat ada pemakaian misterius pada pukul 00 atau 12 malam tanggal 8 Mei hingga habis quota (kurang lebih 2412 menit menurut info CS). Bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi?? Saya sedang tidur pulas saat itu. Seperti biasa saya harus menunggu 2 minggu lagi untuk mendapat persetujuan recover, itupun kalo di setujui. Kalo disetujui pun harus masuk bulan berikutnya.

    Masih untung saya tidak kebobolan sampai diatas quota, karena sambungan di luar quota dikenakan biaya Rp 350/menit. Kepada kawan2 yang ahli di bidang ini, saya mau Tanya apa ini indikasi PRODUCT GAGAL????

    Telkomsel Flash benar2 MENGECEWAKAN. Mohon kepada saudara2 yang lain agar hati2 dan tidak terprovokasi oleh iklan yang manis dari Telkomsel Flash. System seperti ini mestinya tidak boleh dilaunching ke public karena belum sempurna dan sangat merugikan pelanggan baik waktu dan emosi. System pelayana komplain yang muter2 dan memakan waktu lama sudah seharusnya diperbaiki. Anehnya untuk urusan telekomunikasi, HARI GINI MASIH MELAYANI PELANGGAN DALAM 2 MINGGU?????

    Saya sarankan kepada saudara2 yang lain untuk berpikir ulang guna memperpanjang sambungan Telkomsel Flash dan mencoba ke operator lain guna mengambil perbandingan. Kalo Cuma byar pet masih bisa ditolerir lah meskipun itu menjengkelkan. Tapi kalo sampai kebobolan quota dan dilayani dalam 2 minggu, wah kayaknya kok mending pikir2 1000x deh….

  6. maxx mengatakan:

    “belum sempurna” mungkin itulah lukisan kata yg bisa kita utarakan kepada telkomsel. karena dibalik sana, telkomsel flash ternyata bisa diutak-atik di jaringan 3G sehingga bisa akses internet gratisan… (info dari rekan2 yg udah berhasil mengolah tekniknya).
    mohon maaf untuk cara2 eksploitasinya saya gak bisa kasih di sini, silakan googling ya teman2…

  7. wantop mengatakan:

    saya pengguna telkomsel flash unlimited. bulan pertama lancar wes..wes..wes..tapi setelah bayar dibulan pertama hilang tuh sinyal HSDPA maupun 3G. dapetnya sekarang 2G itupun sering error akses lemot kayak siput. udah tanya ke CS jawabnya lagi ada masalah jaringan. kenapa telkomsel kok payah sekali layanannya. payah sekali lagi payah…..

Tinggalkan Balasan

