Mulai Jenuh

Hari-hari berlalu, bekerja di Sekretariat Daerah Kab. Sambas telah menjadi sebuah rutinitas yang kemudian bermuara kepada kejenuhan. Sekarang yang kupikirkan adalah mencari "lahan baru" (baca: tempat kerja baru).

Pengennya pindah aja ke instansi pendidikan semisal sekolah. Ya, sesuai dengan cita-cita awal dahulu jika ternyata harus tetap jadi PNS adalah menjadi seorang guru, namun karena sekarang untuk mewujudkan cita-cita tersebut adalah "mustahil", maka menjadi seorang Tenaga TU di sekolah pun juga tidak apa-apa, yang penting di sekolah.

Mengapa harus sekolah? Toh banyak instansi lain yang "kayaknya" lebih sesuai, mungkin bisa di Kantor Camat. Memang hal tersebut mungkin, Kantor Camat. Namun karena sebuah cita-cita pengabdian di masa lalu yang pengennya tetap ke dunia pendidikan, setidaknya masih terkait dengan dunia pendidikan. Maka alternatif akhir adalah pindah tugas ke sekolah.

Aku pengennya pindah ke SMKN1 Paloh saja, karena selain tempatnya lebih dekat dengan tempat tinggalku sekarang (Ds. Matang Danau, Dsn. Perigi Nyatu") juga karena faktor masa lalu juga. Kebetulan Kepala Sekolahnya adalah mantan guru bahasa Inggris ku sewaktu masih duduk di bangku SMK dulu (SMKN1 Teluk Keramat).

Mudah-mudahan diberikan jalan olehnya untuk mewujudkan cita-citaku yang telah lama terpendam ini, hampir saja terlupakan. Padalah aku masih sangat menginginkannya.

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: