Berita Duka Atas Meninggalnya Warga Desa Pedada

Hari ini, Selasa 2 Oktober 2007 telah meninggal dunia kakek kami karena sakit dan memang usianya yang sudah sangat tua pada sore hari sekitar pukul 4 sore. Almarhum akan dikebumikan besok.

Berita duka juga disampaikan atas meninggalnya NN (seorang tukang ojek) yang ditemukan tewas di perbatasan Mengkudu (Kec. Teluk Keramat) dan Dusun Perigi Nyatu’ (Kec. Paloh).

Korban NN ini dikatakan terbunuh saat membawa seorang penumpang yang sampai sekarang masih dalam penyelidikan polisi. Sayang sekali saya tidak bisa menuju TKP untuk menyaksikan sendiri kesaksian dari orang yang pertama kali menemukan mayat korban.

Namun saat ini, diprediksi bahwa korban meninggal setelah dipukul dengan sepotong kayu. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk diotopsi.

Sambil menunggu kelanjutan berita ini, kita do’akan semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, amiin…dan untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan di dalam menghadapi musibah ini. Dan semoga sang pembunuh segera ditemukan dan dihukum dengan seadil-adilnya.

Sungguh tidak terbayang sebelum ini, ternyata di desa yang bisa disebut aman dan nyaman juga terjadi kejadian yang seperti ini.

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

2 Responses to Berita Duka Atas Meninggalnya Warga Desa Pedada

  1. tark mengatakan:

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un…
    Turut bela sungkawa …

  2. Lukman Hakim mengatakan:

    Kenapa Polisi selalu susah mengungkap setiap kasus pembunuhan,banyak utang polisi pada publik atas kasus kasus pewmbunuhan di Kab Sambas ini,kerja keras dong pak polisi !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: