Baru Sadar

Membanggakan sesuatu kadang-kadang ternyata lebih banyak "berlebihan" daripada kebenarannya.

Termasuk kisah hidupku di dunia maya khususnya di Dunia Parabola dan Satelit. Membanggakan sebuah komunitas yang dulunya sangat akrab ternyata hanya membawaku kepada akhir yang kemudian adalah hampa. Solidaritas yang dulu terjalin dengan sangat erat, kini sulit sekali tuk dibentuk kembali setelah terjadinya perpecahan.

Itulah sebagian dari "ungkapan hati" yang kurasakan saat ini. Permainan apa lagi di balik semua ini. Perlukah lagi merenung lebih dalam apa yang harus kuperbuat tuk orang lain? Karena kadang pengen rasanya kutinggalkan saja dunia parabola ini sekarang juga, namun kenapa aku merasa tidak enak sama teman-teman. Ikatan emosional apakah ini? Aku sadar dan sangat sadar sekarang posisiku di mana… Mungkin lebih baik aku pergi sekarang dan memberikan apa adanya saja.

Mohon maaf jika ada teman-teman yang membaca postingan ini dan ternyata adalah member dari komunitas satelit dan parabola yang pernah kubanggakan itu. Ini hanyalah ungkapan hatiku, jangan diambil peduli… aku hanya lagi butuh tempat curhat saja.. dan tempat ku sejak awal adalah di sini, ya… di blog ku ini… bukan di tempat lainnya…

Pasca perpecahan ini, aku pengen istirahat saja…. dan melapangkan pikiran yang sudah kacau dan semrawut ini… mencari pencerahan dari yang seharusnya memberikannya.

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

Komentar ditutup.

