Sakit Hati Terhadap Indosat

Kembali lagi kesabaranku teruji. Setelah kemaren membanggakan komunitas forum di internet yang kubilang sangat solid tapi akhirnya terpecah juga. Kali ini aku diuji lagi dengan sebuah ujian yang sangat memilukan.

Dulu aku pernah membanggakan koneksi IM3 (Indosat) yang sangat bagus buat koneksi pas-pasan seperti yang kumiliki saat itu (atau bahkan saat ini). Bangga memang gak selalunya harus kali yah… karena ujung-ujungnya kecewa juga.

Betapa tidak, dulu koneksi internet (gprs) pake IM3 dan Mentari sangat memuaskan, tapi sekarang berubah jadi sangat memuakkan. Koneksi yang lumayan stabil dengan biaya yang memang lumayan murah (Rp.1,1/kb atau Rp.6000/jam), sekarang sudah tidak bisa lagi kunikmati (di desaku).

Entah karena apa, yang jelas BTS Indosat yang ada di Ds. Matang Danau Kec. Paloh Kab. Sambas Prov. Kalbar ini sudah mati suri tuk koneksi gprs nya. Mengapa? Karena ternyata setelah hape tak bawa ke kota Sambas (ibukota Kab. Sambas), sinyal gprs masih terbilang stabil dan tidak macet alias jalan di tempat.

Fenomena matinya koneksi gprs di BTS Ds. Matang Danau ini telah kucoba beritahukan ke Operator beberapa waktu yang lalu. Namun sayang seribu kali sayang, bukannya disapa dengan pertanyaan “Apa kabarnya…???” … ehhhh taunya aku dimarah sama sang operator (wanita) yang kian hari kurasakan kian gak ramah aja dan sangat tidak menyenangkan. Betapa tidak, kita niatnya baik-baik tuk ngasih tau keadaan di lapangan, ehhh malah dikasih “cemilan”(baca: Omelan).

Keadaan seperti ini membuat “image” indosat yang sudah mulai baik menjadi turun lagi bagi aku dan kemungkinan besar juga buat konsumen lainnya yang menggunakan jasa layanan indosat ini. Toh pemain di jalur GSM bukan indosat doank kok, masih ada pemain lain yang mulai berkembang. Dan jangan salah, internet bukan hanya lewat gprs doank yah… mbak indosat…!!!!!

Sekedar ngasih saran, sebaiknya perbaiki layanan di lapangan, tapi jangan lupa perbaiki juga layanan dari dalam (call center), karena terus terang aja kita-kita para konsumen bukan boneka yang hanya bisa diam ketika dirugikan. Kita-kita punya suara konsumen wahai mbak indosat sayang oiy…..!!!!!! Tolong diperhatikan pihak Indosat kalo tidak kepengen dibilang “bangsat!!!!!”…. Thanks…!!!

salam:

maxx

][he 0nce 4all nubi

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

6 Responses to Sakit Hati Terhadap Indosat

  1. tark mengatakan:

    Ujian memang wujudnya macem-macem…
    Yang sabar ya bro…

  2. maxx mengatakan:

    makasih bro, mungkin ada hikmah lain yg bs diambil dr peristiwa spt ini..

  3. darisahabat mengatakan:

    ya, manusia kan macam-2 watakny, saran agus lain kali, tanya nama operatorny nanti kita bawa ke forum indosat.

  4. Panji mengatakan:

    Tarif murah pelayanan tentu juga murahan.

  5. David mengatakan:

    ah emang kan nama INDOSAT dari kata INDObangSAT, walnya gue pake pasca bayar 350 ribu, sloww abis kata nya selama dapet GPRS ok konek kagak lambat, gue beli aje di dealer nya, stlh tuh gue di tawarin penguat MODEM 3G, OK timbang ribet gue beli juga, pdhl harga modem dengan penguat sinyal mahalan penguat sinyal sampe 350 dollar

    ini di daerah surabaya juga masa cuman dapet GPRS dinyal 1 thok, paling bagusss kalo dah di kompain 2 bij9i, kalo kagak pake penguat tulisannya ( roaming ) speed nya gue test ama modem gue yg 9,6 KBPS hayes tahun 1994 tuh sama, gue komplain lagi ke mereka, katanya ambil aja paket yg 999 ribu, gue ok aja, emang sinyal tambah dikit tapi speed cuman berhasil pada modem 14,4 KBPS, gue protes minta duit balik, mereka kagak bisa jawab oper sana oper sini, KECEPATAn jam 2-6 pagi gue test baru seperti cdma modem, lantas mana janji kalo demo dapet 200 kbps segala .. ??/ mana janji file 600 MB cuman butuh waktu 15 menit

    OI ORG INDOSAT TUH MAIL ASLI GUE, GUE KAGAK TAKUT AMA ANCAMAN LU MESKI PANGGIL POLISI KARENA EMANG LU KAGAK BISA NGAPA2 IN, DASAR TUKANG TIPU MASYARAKAT LO, DIDIK TUH SALE POINT ANDA JANGAN CUMAN OMONG GEDHE

  6. budiarno mengatakan:

    ternyata pelayanannya dimana-mana sama aja…. harusnya indosat mulai berbenah diri sekarang….

Tinggalkan Balasan

