IM3 Mulai Mucul Lagi

Hari ini, mulai muncul kembali sinyal gprs punya indosat. Tidak tau kenapa, yang jelas sekarang sudah ada secercah harapan baru buat make gprs murah ala indosat. Setidaknya sekarang aku ngerasa gak sia-sia lagi nulis di blog pribadiku ini tentang apa saja termasuk bentuk pengaduan konsumen walaupun tidak secara langsung. (Postingan ini juga dibuat pake IM3).-)

Terima kasih kepada temanku "bro Tark" dari komunitas satelit yang masih selalu memberikan support secara moril dengan komentarnya di blog aku ini. Walaupun tidak setiap tulisan dikomentari, tapi secara emosional dukungan / support tersebut sangat kuperlukan buat nerusin nulis di blog.

Makasih juga buat teman-teman online yang telah bersedia mengunjungi blog ini dan memberikan komentar pada setiap postingan yang saya tulis. Makasih semuanya, tanpa teman-teman online aku juga tidak bisa ngapa-ngapain.

Tuk informasi seputar dunia “software dan ebook”, silakan langsung ke blog saya yang satunya lagi di: http://softbook.wordpress.com yang dikhususkan ngebahas software dan ebook hasil “Grabbing” (dari dunia persatelitan). Silakan dibaca-baca yah….

Thanks all!!!

maxx

][he 0nce 4all nubi

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

4 Responses to IM3 Mulai Mucul Lagi

  1. tark mengatakan:

    Memang tidak semua tulisan bro maxx saya komentari…😀
    Tapi blog bro maxx selalu ku kunjungi… (kalo lagi ol lho… :D)
    Jabat erat selalu dari kota kretek Kudus …

  2. maxx mengatakan:

    makasih bro…. ikatan persahabatan yg telah dijalin di masa lalu sampe sekarang mudah-mudahan kekal selalu…. aku sangat takut sekali kehilangan keluarga besar di forumsatelit dan forum-forum sebelumnya…. makasih banget dukungan moralnya bro….

    salam dari Sambas

  3. tark mengatakan:

    Sampai sekarang saya selalu berharap dan berkhusnudzon semoga kita bisa bersatu kembali seperti dulu…
    Sakit rasanya kalo sampai terpecah…

  4. maxx mengatakan:

    aku jg terus bdoa smoga msh ada harapan tuk bsatu kembali kyak dulu..

Tinggalkan Balasan

