Gara-Gara Sakit Gigi

Udah hampir 2 minggu ini aku sakit gigi dan udah hampir 2 minggu juga aku tidak masuk kantor.

Barusan dapat telpon dari kantor "katanya" besok ada uang tuk hari raya gitu lho… dan katanya juga ada yg pengen diomongin sama aku. Mungkin tidak masuknya aku beberapa waktu ini menjadi ganjalan di kantor (bukan niat dan keinginanku toh…)

Apa boleh buat, sebagai seorang staff yang kebetulan lagi sakit aja. Aku sendiri sengaja tidak memberitahu mereka tentang hal ini karena aku rasa mereka udah tahu sehari sebelum aku gak masuk kerja dan yang paling tidak kusenangi adalah menyusahkan orang lain.

Gigiku yang berlobang di bagian belakang (gigi rang kate urang Sambas) sangat menyiksa hingga ke syaraf di bagian kepala, sampai-sampai aku ngerasa pusing ketika puncak sakitnya muncul (biasanya agak siangan, sore menjelang magrib, dan tengah malam yang membuatku sulit tidur).

Udah tak coba obat yang "katanya" resep dari dokter dengan merek "Sun Rise" yang dibeli di warung. Tapi sayang, rasa sakitnya juga gak hilang (mending sembuh). Dikasih Saridon mempannya cuma beberapa jam, lalu sakitnya muncul lagi bahkan tambah sakit.

Ini yang membuatku gak kuat tuk berangkat ke kantor. Kupikir kalo di kantor nanti malah lebih banyak meraung kesakitan daripada kerja dan bisa-bisanya nanti malah mengganggu teman-teman yang lain yang sedang bekerja.

Ya, walaupun sedang sakit tapi aku memang masih terkesan enjoy enjoy aja (kayak perokok aja yang suka L.A….. hehehe.. "masih sempet senyum loh…). Perawakan ceria yang ada padaku membuat diriku tertutup dari rasa sakit. Akh… mengapa harus kubeberkan hal ini, toh selama ini aku memang lebih banyak tertutup.

Soal uang, bukan sesuatu yang kupikirkan selama ini. Dimana aku bisa enjoy bekerja disitulah yang kusukai. Entahlah besok mau masuk kerja atau tidak, yang jelas besok "mak biak" pengen diantar daftar CPNS dan yang jelas juga aku dan istriku gak mungkin meninggalkan si kecil "Febri" di rumah sendirian (bisa aja ditinggal sama pengasuh / orang lain, tapi itu sulit kayaknya).

Mohon maaf guys, bukan aku malas tuk ke kantor… toh aku senang kok kerja di tempat sekarang. Tapi, keadaan memang sedang tidak mengijinkan, apa boleh buat bukan niatku tuk bolos. Kalau ada yang salah dengan ketidakhadiranku di kantor, mohon dikoreksi dan dimaklumi.

Kalau kemaren aku pernah nulis bahwa aku mulai jenuh… itu rasanya wajar-wajar saja karena kadang-kadang kita juga memang merasa bosan terhadap sesuatu baik itu situasi maupun kondisi. Memang pernah terbesit di hatikut tuk pindah, tapi hal itu telah lama terpendam lagi. Dan hal itu tidak mengurangi semangat kerja yang ada di dalam diriku sampai saat ini. Tapi kalau memang ada kesempatan tuk itu, why not??? That’s a very nice thing to do….!!!

Cheers!!!

Believe beyond unbelievable…

salam

maxx

][he 0nce 4all nubi

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

Komentar ditutup.

