Koneksi GPRS Sering Idle

Kondisi gprs (koneksi internet) menggunakan IM3 di saat menjelang dan sesudah Hari Besar (Hari Raya, Natal, dan Tahun Baru) semakin memburuk. Hal ini terlihat ketika saya menggunakan koneksi ini (IM3) tuk browsing aja susahnya minta ampun.

Koneksi terlalu sering IDLE dan kadang-kadang terpaksa diputusin baru tak sambung lagi. Kondisi seperti ini membuat kekesalan di hati saya, karena sepertinya untuk daerah-daerah tertentu diperuntukkan skala prioritas dalam hal penggunaan koneksi gprs ini.

Tidak hanya terjadi pada koneksi IM3, telkomsel dengan koneksi tercepatnya Telkomsel Flash yang lebih tepat kusebut tel-flat (tel-lelet karena terlalu sering diskonek) juga mengalami hal yang sama. Menjelang Idul Adha kemaren koneksi putus (tidak ada sama sekali) selama lebih kurang 3 hari, sehingga bisa dikatakan di hari-hari Besar koneksi internet 100% down (di daerah saya Sambas).

Menjelang Natal dan Tahun Baru juga hampir sama. Koneksi tetap saja tidak muncul dengan sempurna. IDLE dan terus-terusan Idle… Jadi kepengen sekali dapat koneksi yang lebih bagus…. mudah-mudahan flexi tidak seburuk pendahulunya nanti…!!!

salam

maxx d’nubi

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

Komentar ditutup.

