SMS Bomber

Berkreasi dengan SMS Caster bisa menjadi hal yang menyenangkan. Betapa tidak, ternyata software ini bisa dikombinasikan dengan salah satu provider selluler tuk melakukan SMS Bomber (jika lagi kesal sama seseorang… … ). Namun, jangan sampai software ini disalahgunakan. Oleh karena itu, saya tidak akan menjelaskan lebih detail tentang cara dan langkah apa saja yang harus dilakukan untuk berkreasi membomber sms hape orang lain.

Cukup dengan sekilas info tentang sms caster ini, saya rasa sudah banyak menjelaskan betapa powerfullnya software ini buat "maen-maen" ala James Bond… wakakakak… kok malah ke situ jalan ceritanya… ya… walaubagaimanapun, semuanya terpulang kepada individu masing-masing ke mana mau mengarahkan senapan (pistol) ini. Jangan sampai ditembakkan ke orang yang jelas-jelas tidak bersalah, karena bukan itu tujuan utama SMSCaster…

Tuk link softwarenya cari sendiri aja yah… ntar dikira assassin lagi gue… dahhhh…!!!!

salam

maxx d’nubi

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: