Windows Live Writer

Setelah mendapat komentar dari salah satu visitor http://softbook.wordpress.com (salah satu blog saya yang khusus buat ngebahas software dan ebook), saya sekarang mencoba beralih ke Windows Live Writer (www.live-writer.de).

Sebelumnya saya hanya mengandalkan Post2blog versi 3 (Freeware) dan versi sebelumya yang masih shareware. Namun, seiring dengan hobby saya yang suka nyoba-nyoba, saya pun mencoba software yang satu ini.

Interface yang memukau buat saya sangat bagus rasanya tuk ngeblog sesuai dengan ala saya selama ini. Namun, tetap saya rasakan kecepatan client ini masih kurang dibandingkan Post2blog. Hanya saja dengan fitur yang lebih daripada Post2blog, saya rasa tuk beberapa waktu ke depan Windows Live Writer ini bakalan jadi pilihan menarik buat saya dan saya bakalan ninggalin post2blog nih… Hehehe..

Oya, postingan ini adalah postingan pertama menggunakan WLW ini. Nyoba-nyoba aja kok, dan jika ternyata lancar dan asyik…. saya rekomendasikan juga buat teman-teman online yang sedang membaca postingan ini.

Tuk download silakan coba link ini yah:

http://www.live-writer.de/project/content/binary/Installer-Windows-Live-Writer-2008-EN.msi

Kalo link di atas gak berfungsi (kali aja udah meninggal… wakakak.. ), coba langsung aja ke homepagenya… Lalu klik link “Download”, pilih yang versi English aja biar mudah dimengerti, tapi buat yang ahli bahasa Jerman terserah mau donlot yg versi Jerman juga gak papa…

Okay (meniru logatnya Kasino DKI), segitu aja yah… lain hari tak sambung lagi.

 

salam

maxx d’nubi

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

One Response to Windows Live Writer

  1. maxx mengatakan:

    makasih bwt om rosyidi atas infonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: