Dugem Yuk!!!

elvis Mendengar kata dugem pasti asumsi teman-teman pada ngarah ke dunia malamnya anak-anak kota yang dilakukan tiap malam di diskotik sambil “geleng-geleng sapi, eh… maksudnya kepala”.

Tapi, STOP! Cara dugem gak musti harus ngeboat sama geleng-geleng sapi atau bahasa kampongnye “Ngedisk”. Nah, dugem yang ane maksud nih khusus buat teman-teman yang sebagian besar waktunya dihabisin di depan kompi (kayak gue yah! heheh).

Ini dugem sebut aja “dugem ala maxx”. Dugemnya gak perlu banyak peralatan dan boat-boat terlarang lainnya. Cukup siapin lagu-lagu asyik buat didengerin, siapin susu (hehehe.. ini minuman kesukaan aku… tuk teman-teman terserah selera masing-masing aja). Siapin stamina (jika perlu pake X-TRA Josh…

O ya, hampir lupa, siapin koneksi internet yang cukup. Nah, mulailah kita dugem. Silakan lakukan sesuai hobby masing-masing. Yang hobby chatting, silakan, yang hobby surfing and browsing, silakan, yang hobby “ngerumpi” juga silakan. Kalo aku sih seringnya surfing and browsing plus ngerumpi di forum.

Tuk teman-teman yang mungkin pengen nyoba ato sebut aja nubie banget tentang berforum, silakan tambah teman-teman baru lewat forum berikut:

http://www.forumsatelit.com (ini forum favoritku)

http://forum.cyberphreaking.com (yang ini tempat nyari info gratisan operator gsm buatku)

http://forum.astalavista.ms (berbahasa Inggris)

dan ada juga forum uji nyali tapi aku gak berani nyebutin di sini, tuh forum terlalu anarkis dan penuh dengan unsur SARA, aku sendiri di forum itu hanya jadi penampakan doank.

kalo mau ikutan di www.dudung.net juga boleh, tapi terus terang aku gak hadir di sini.

Kalo tentang surfing / browsing aku gak pake yang canggih-canggih, cukup buka rumah Kakek Gogel, takkkkkkk terbukalah pintu “dunia maya”.

Nah… gitu deh ceritanya… kalo haus tinggal “tuntum” (baca: minum) air susunya, dan biar lebih melek karena kita dugemnya ampe malam tambahin tuh susu pake X-TRA Josh!!! Sambil “geleng-geleng dengkul, eh… maksudnya kepala, dengerin deh tuh musik favorit masing-masing (kalo aku sukanya yang remix dan nonstop nih… )

Kalo ngantuk, tinggal cari bantal… tidur deh…

NB: Baca postingan ini jangan mikir yang laen-laen yah… ntar gue dibilangin ngaco lagi, ya… itung-itung penyegaran gitu lho… daripada dugem di luar kan dingin tuh malam-malam, pulangnya pada ngantuk lagi, mending dugem di rumah aja.

 

salam

maxx d’nubi

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

4 Responses to Dugem Yuk!!!

  1. tark mengatakan:

    Wah bakalan lupa anak istri kalo gini๐Ÿ˜€

  2. maxx mengatakan:

    heheheh…. iya nih…๐Ÿ˜€ ngembunnya di depan kompie

  3. advokatku mengatakan:

    ajep — ajep … ajep … goyang maaaaaaanggg

  4. maxx mengatakan:

    wahahaha… tambah sawerrraaannnnyaa… tariiiikkkksss

Tinggalkan Balasan

