Selamat Jalan Jendral

Hari ini, Ahad 27 Januari 2008, pukul 13.10 Wib, adalah salah satu dari hari bersejarah dalam kehidupan negara kita tercinta, Indonesia. Mantan Presiden RI ke-2 setelah Soekarno, telah dipanggil Sang Pencipta. Soeharto wafat.

Sebagai warga Indonesia yang baik, khususnya kaum muslimin, mari kita berdoa, semoga almarhum dimaafkan dan diampuni segala salah, silap dan dosanya selama hidup beliau baik sebagai rakyat Indonesia maupun sekaligus sebagai pemimpin di masa lalu. Hilangkanlah segala prasangka yang ada di hati kita. Ayo kita semua memaafkan kesalahan beliau, karena kita tahu bahwa tidak ada manusia yang tak pernah khilaf, termasuk diri kita sendiri.

Cukuplah kita kenang jasa-jasa beliau agar tidak timbul lagi kebencian di hati kita, jangan sampai “panas setahun habis oleh hujan satu hari”, atau kacang lupakan kulitnya. Bagaimanapun juga, beliau telah berjuang demi kemerdekaan negara ini.

Ayo, merenunglah sejenak! “Tiap-tiap yang bernyawa pasti kan merasakan mati”.

Salam

maxx d’nubi

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: