Melihat Bulan Dan Matahari

Barusan aku terjaga dari mimpi. Aku gak tau mau bilang ini mimpi buruk atau mimpi manis. Aku bingung mau mengatakannya.

Di dalam mimpi itu, aku melihat Bulan dan Matahari "bersamaan/pada waktu yang sama" yaitu di malam hari. Ada apa dengan matahari? Mengapa ia menampakkan diri di malam hari?

Masih jelas tergambar mimpi itu di kepala ku, karena mimpinya emang barusan kualami. Ketika melihat bulan, indah sekali malam itu, tapi betapa terkejutnya aku ketika di sisi lain belahan bumi ini yaitu di sebelah barat ternyata matahari dengan giranngnya memperlihatkan dirinya dengan sinar yang lembut.

Saking kepengen merekam dan mengingat moment tersebut, aku berlari bergegas menuju rumah dan mengambil Samsung SGH D510 milikku yang sering kugunakan tuk memotret maupun mengambil video sekedar untuk direkam baik untuk berita maupun hanya untuk mengingat memori penting dalam hidupku.

Setelah berhasil mendapatkan hp tersebut, langsung aku menyalakan kameranya dan mengarahkan pandangan ke matahari. Dengan tergesa-gesa dan tangan gemetaran aku mengabadikan moment melihat matahari di malam hari itu dengan harapan bisa menjadi sebuah berita yang menghebohkan teman-teman. Namun apa yang terjadi?

Ketika aku memutar dan mau mengarahkan kamera ke Bulan, ternyata bulan telah ditutupi "dinding yang besar/megah". Aku terkejut bukan main. Kemana bulan perginya? Tanyaku kepada teman-teman ku yang tadinya juga menyaksikan peristiwa aneh ini. Tak lama berselang, keluarlah gadis kecil. Aku terasa sudah mengenal baik gadis ini. Dia marah padaku karena aku telah "mencoba" menceritakan kejadian aneh ini ke seluruh dunia. Gadis kecil ini lalu menangis, dibujuk ibunya supaya masuk rumah dan tidur juga tidak mau. Akhirnya aku yang membujuknya dengan sedikit penjelasan, lalu meminta maaf atas perilaku "buruk" yang kutunjukkan tadi. Ia menerima maafku dan mau masuk rumah.

Aku pun terjaga dari tidur. Akhirnya menulis mimpi ini ke blog pribadiku ini. Sampai saat ini aku masih memikirkan mimpi itu apalagi sebelum mimpi ini, ada mimpi lain yang membuatku merinding. "Perang" di daerahku kembali berkecamuk yaitu "Perang Antar Etnis". Aku tidak ingin hal itu terjadi dan aku berharap semoga Tafsir dari mimpi yang kualami ini adalah "Kebaikan" adanya.

Mungkin masih ada kaitannya dengan kebiasaan online ku. Jika ada diantara teman-teman online yang selama ini merasa terusik atas kehadiranku, mohon dimaafkan yah… sekali lagi "Mohon Dimaafkan". Dan juga mohon doanya, semoga tafsir mimpi di atas akan berbuah "Kebaikan". Aku merasa sangat khawatir.

Terima kasih sebelumnya!

salam

maxx d’nubi

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

3 Responses to Melihat Bulan Dan Matahari

  1. himan mengatakan:

    Fren aku mimpi yg sama dengan mu sampai sekarang aku masih terkagum2 dengan mimpi ku sampai sekarang aku masih mencari tau apa artinya

  2. Mona mengatakan:

    Semalam aq juga bermimpi melihat matahari dan bulan terbit bersamaan. Amat sangat cantik. Semoga pertanda baik.

  3. Irwan Maing mengatakan:

    Semalam sy juga bermimpi hal yang sama, bedanya sy justru berhasil mengabadikan foto2 tsb di hp.
    Sy bermimpi melihat bulan, matahari dan bintang bersamaa. Indah sekali.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: