Blogging Terpisah

Melihat antusias pengunjung blog saya ini yang terbagi ke dalam beberapa kelompok, dan melihat posting yang paling sering diklik, akhirnya saya mengambil kesimpulan dan memutuskan untuk ngeblog terpisah dengan kategory blog sebagai berikut:

– All About Satelit TV dan Parabola yang telah saya buat di 2 (dua) tempat (blogspot dan WordPress) dan konsentrasinya sepertinya ke WordPress (entah kenapa saya sangat familiar ngeblog di WP – asyiiikkk gitu lho!). Untuk situs blog ini telah saya buat di http://visisat.wordpress.com.

– All About Software dan Ebook, telah ada sejak kemaren dengan alamat http://softbook.wordpress.com. Posting di sini emang masih sedikit, kebetulan waktu luang sangat sempit.

– All About Bisnis Online, masih dalam tahap perencanaan mau dikasih nama/alamat URL apaan. Kalo teman-teman punya masukan, silakan kasih dengan posting komentar di sini.

Situs blog ini (maximalprime) mungkin gak akan terlalu banyak dikasih posting lagi dengan konsentrasi di ke 3 (tiga) situs blog tersebut. Kebetulan ketiga jenis situs tersebut sesuai dengan hobby saya. Termasuk berforum, juga bagian dari rutinitas yang tidak pernah bisa saya tinggalkan lagi, ketagihan sejak Forum Transmisi eksis dulu.

Situs blog ini (maximalprime) masih tetap eksis (tidak akan ditutup), namun informasinya bakalan lebih banyak ke perihal pribadi saja dan akan berada di luar ketiga konten blog di atas. Mohon dimaklumi.

Atas antusias rekan-rekan online yang masih setia mengunjungi blog ini saya ucapkan terima kasih yang tidak terhingga. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalasnya. Amiinnn!!!

salam,

maxx d’nubie

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

Tinggalkan Balasan

