Back to WordPress

P-0071

 

 

 

 

 

 

Sebenarnya selama ini saya enjoy aja ngeblog di WordPress dan sudah sangat fimiliar dengan mesin wordpress ini. Apalagi kapasitas Free Blogging di WordPress sekarang udah gak kayak dulu lagi. Kalau dulu kita hanya dikasih 50MB, sekarang naik ratusan persen jadi 3GB, sangat fantastis bukan?

Akhirnya saya kembali lagi ke wordpress gara-gara banyak hal yang tidak bisa saya lakukan di tempat lain menggunakan client kesayangan saya: WLW (windows live writer). Terima kasih wordpress karena telah memberikan layanan super memuaskan seperti sekarang ini.

Hanya saja untuk saat ini saya lebih berkonsentrasi pada blog kecil saya di http://pedada.wordpress.com yang secara khusus tadinya saya tujukan untuk rekan-rekan saya yang bekerja di Malaysia (Sarawak). Namun, kemudian hal itu tidak menutup kemungkinan untuk ngeblog seperti biasanya di sini. Coz I still Love my WordPress Machine.

Untuk tidak terlalu berpanjang lebar, saya ucapkan selamat menikmati suguhan terbaru dari saya, Budiarno.

 

Salam.

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

2 Responses to Back to WordPress

  1. maxx mengatakan:

    Ok, no problem… and thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: