Forum Satelit – 3 Tahun

Tiga tahun berlalu sejak saya posting tulisan Lahirnya Forum Satelit Dot Com. Rasa suka cita dan duka lara telah dilalui dengan sabar, hari ke hari kini Fourm Satelit tumbuh dan berkembang dengan bertambahnya member yang berarti bertambah pula teman dan saudara. Siapa yang pernah terpikir bahwa forsat bisa bertahan sampe sekarang? Saya rasa tidak ada satupun dari kita yang pernah memikirkannya, bahkan saya sendiri sejujurnya tidak pernah kepikiran kalo forsat bisa sebesar sekarang. Yup, itu jujur dari hati saya, dan saya sebagai bagian dari keluarga besar Forsat sangat bersyukur atas ikatan tali silaturahmi yang terjalin sampe hari ini.

Ada yang datang, ada pula yang pergi. Itu sudah lumrah kehidupan kita. Yang bertahan juga ada dan akan selalu ada hingga menuju garis finish! Kesabaran dan kesadaran teman-teman dalam meramaikan diskusi dan menjalin ikatan sesama Forsatter telah menghidupkan suasana berforum di Forsat. Pasti ada saat (moment) bahagia yang kita lalui bersama. Demikian pula saat duka lara, itu juga pasti ada. Dinamika kehidupan memang harus begitu, itulah yang disebut “keseimbangan”, jika tidak, maka kehiduupan ini pasti akan “hambar”.

Tidak ada paksaan untuk JOIN dan tidak ada paksaan juga untuk OUT (pergi). Kalau dipaksakan maka yang dirasakan bukan persaudaraan, malah nanti buntutnya jadi permasalahan.

Memperingati 3 Tahun Forsat, saya tidak bisa memberikan banyak hal kepada teman-teman semua. Saya mencoba mengevaluasi kembali sejauh mana kiprah saya dalam berkontribusi di forsat. Memang tidak sebanyak apa yang saya dapatkan dari teman-teman semua, tapi saya selalu berharap selalu bisa memberikan yang terbaik semampu saya. Motivasi saya hanya satu, “Menambah Saudara” dari seluruh nusantara dan dunia.

Intinya, dalam berforum saya hanya punya satu tujuan yaitu menjalin tali silaturahmi dengan teman-teman. Tidak lebih dari itu… Syukur-syukur jika saya bisa bantu teman-teman yang memerlukan bantuan. Itu merupakan bonus terbesar buat saya.

Selamat ultah Forsat, selamat ultah buat teman-teman forsatter semua tanpa terkecuali di manapun teman-teman saat ini berada! Viva Forsat, moga bisa menjadi forum yang mencerahkan buat semua! Amiiiiinnnnnn!!!!

Wassalam,

Maxx – Sambas

NB:

Terima kasih kepada teman-teman perintis yang telah melahirkan Forsat untuk kita semua, terima kasih juga buat semua Forsatter yang udah menghidupkan Forsat. You’re all the soul of forsat!

Maaf bro eL? gambar headernya saya resize dikit dari gambar yg bro bikin. Hehehe..!!!

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

5 Responses to Forum Satelit – 3 Tahun

  1. Anukuijo mengatakan:

    Selamat Ulang tahun Forsat…. semoga Makin Jaya Abadi Makmur sentosa😀

  2. tark mengatakan:

    Sudah tiga tahun ya….😀
    Selamat Ulang Tahun Forsat……

  3. adef mengatakan:

    Happy Birthday… ::treeeeettt.. ::

  4. Maxx mengatakan:

    Happy Anniversary… moga ke depannya semakin tambah OK… >>/

    Wassalam,
    Maxx

  5. adef mengatakan:

    kabarnya bro?
    lama tak kelihatan, sibuk ngapain sekarang?

Tinggalkan Balasan

