Unlimited Telkomsel 50K

Hari ini, saya putuskan untuk mencoba paket internet unlimited yang ditawarkan oleh Telkomsel. Testing di hari pertama ini langsung saya habiskan kuota (Fair Usage) nya. Lumayanlah untuk kebutuhan koneksi saya, rasanya sudah cukup terpenuhi.

Masih mahal memang klo dibandingkan dengan adik seperguruannya (Telkom Flexi – Flexinet). Tapi, jika dibandingkan dari segi coveragenya, otomatis Telkomsel lebih memungkinkan untuk mobile.

Berikut screenshot speed yang saya dapatkan hari ini:

Speed sebelum kuota habis

Speed setelah kuota habis (blom disko)

Speed setelah kuota habis

Tuk saat ini lumayan puas. Gak tau besok!πŸ˜€

Perihal maxx
Dulu saya sekolah di SMK Jurusan Sekretaris, dan pernah kuliah di FKIP Untan Jurusan PBS (Bahasa Inggris) - tidak kelar sih. Saya hanya blogger biasa, tidak sedang berusaha menghasilkan uang lewat ngeblog, tapi jika ada yang mau ngasih uang kepada saya, gak bakalan saya tolak. Hehehe... Just Kidding! Happy surfing, moga menemukan apa yang teman-teman cari!

4 Responses to Unlimited Telkomsel 50K

  1. agusnuramin mengatakan:

    cepat jg nih broadband, jd pantas q meliriknya.. hha

    salam knal

  2. Heru Purwanto mengatakan:

    Putus nyambung ga koneksinya?? tapi sayang mahalπŸ™‚

    • maxx mengatakan:

      saat ini udah 5 jam 18 menit blom putus mas… sengaja gak saya disko, pengen liat speednya setelah batas pemakaian 100MB berobah ato tidak… saat ini pemakaian udah mencapai 265MB speed masih normal…πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: