Bisnis Pulsa

Kayaknya gak ada 1 pun bisnis pulsa online yg bisa diandalkan. Dari semua yg pernah kuikuti hanya ismart yg benar2 jujur dan apa adanya. Yg lain ngmong doank kalo stoknya lancar. Sayang skali ismart dgn stok telkomsel yg terbatas, padahal sistemnya bagus banget.

Iklan

stok tsel iSmart terbatas

Selama ini banyak yg bertanya kenapa stok telkomsel di iSmart terlalu sering kosong.. Akhirnya pihak ismart memberikan penjelasan bahwa memang stok mereka untuk produk telkomsel terbatas, sedangkan untuk produk selain telkomsel stoknya unlimited / tak terbatas (banyak). Jadi mohon para agen bisa memahami. Selain itu, pihak ismart jg akan menyediakan produk baru. Jadi, kita tunggu aja!

Stock ismart Kosong?

Sangat disayangkan skali, ismart yg raja voucher elektrik dgn kemampuan transaksi tercepat sering skali kosong stok pulsanya.. Skg aja kami udah nunggu dr hari selasa tapi stok sama skali gak ada untuk produk telkomsel, padahal yg paling laris tuh produk.. Cepatlah bangkit wahai ismart, we are waiting here with patient..

iSmart lagi Promo tuh

Skg ismart lg promo pendaftaran dealer gratis. Ayo manfaatin segera! Daftar skg, langsung aja sms: DAFTAR DEALER#No.HP1 Anda#NoHP2 Anda#Alamat Lengkap#email. Lalu kirim sms tsb ke 085245770692. Tunggu dan no.ID Anda akan dikirim ke no.HP1 anda.